Friday, January 20, 2012

My New Blog, Other Side of My Life

Yak, setelah sekian lama ngepos yang berat-berat di blog wordpress, akhirnya saya menyerah untuk tetap menyimpan notes-notes berbau sendu dan galau membusuk di laptop, karena laptop saya gak bisa booting. Takut tulisan tulisan indah itu hilang. Jadi bikin baru deh, karena yang multiply udah terlalu banyak sarang laba-labanya.

Well, kalau di wordpress saya seolah menjadi anak kecil periang ingin banyak tahu yang jika ditilik visioner dan dewasa, saya ingin menampilkan yang lain di blog ini. Kegusaran dibalik senyum yang tampak tenang. Keraguan dibalik tatapan mata yang penuh keyakinan. Kerapuhan dibalik karang yang diterjang badai ombak. Well, ya, sisi rapuh dan lemah saya, sebagai seorang manusia. Yang seharusnya mulai dewasa, namun masih berat untuk meninggalkan dunia masa kecil yang begitu sempurna.

Yaah call me anything you want, muka dua or whatsoever.. Saya juga manusia. Nyenengin orang seperti yang mereka mau emang salah ya? Toh, dibalik semuanya, saya tetap akan jadi diri sendiri.

Tapi kenapa mesti dipisah sih Alde? Antara blog yang isinya kajian dan mimpi, sama blog yang galau?

Well.. Karena saya dari jaman SD sudah terbiasa mengarsip perasaan sesuai tempatnya. Gak lucu kan kalo mau ujian malah liat postingan yang galau, mendingan baca yang menyemangati dan inspiratif.
Mari, mudah mudahan disini pun saya tak kehabisan kata-kata..

No comments:

Post a Comment